Testimonial User



  • Meutia Andriani 12 Oct 2012 | 11:55:58

    Portfolio hasil jepretan tim Poetrafoto sebenarnya sudah bisa menunjukkan kualitas Poetrafoto. Tetapi biar lebih komplit plit, mungkin testimoni dari saya bisa jadi referensi tambahan karena sebenarnya cuma 1 kata buat Poetrafoto: "OWESOME"

    Mengurus pernikahan sendiri memberikan hak bagi saya dan suami untuk menentukan sendiri vendor yang akan kami pakai untuk membantu mengabadikan momen kami dan untuk itu keputusan kami mutlak hehehe.. Buat kami, foto adalah sangat penting karena dari foto apa yang terjadi selama prosesi akad, resepsi dan kemeriahannya bisa tetap dirasakan sampai kapanpun. Pencarian kami atas vendor fotografi butuh waktu 1 bulan sampai kami akhirnya menemukan website Poetrafoto dan ternyata momen indah pernikahan saya dan suami (14-15 Juli 2012) dalam 2 budaya (adat Jawa dan Aceh) bisa ditampilkan dengan indah dan gak membosankan buat dinikmati terus menerus.

    Thanks poetrafoto
    Meutia Andiani & M. Bayu Candra
    FB: facebook.com/meutia.andriani

  • Tri Joko A 07 Oct 2012 | 12:44:35

    Assalamu'alaikum.

    Sebenarnya sudah cukup mewakili testimoni-testimoni yang ada di bawah ini buat mendeskripsikan performance yang luar biasa dari team Poetrafoto yang dikomandoi Mas Misbah... Tapi akan lebih afdol (sempurna) kalau saya sebagai salah satu costumer yang merasa PUAS untuk memberikan sedikit testimoni... Bolehkan? xixixixi......

    Oke langsung saja ya, begini ceritanya, bulan November 2011 saya sedang cari-cari jasa fotografi yang akan saya gunakan buat meliput acara pernikahan saya & istri saya. Karena acara pernikahan akan diadakan di kota Solo, maka saya mencoba cari jasa fotografi di sekitaran kota Solo. hhmmm..... ternyata sdh ngubek-ngubek beberapa waktu untuk hunting gak ada yg cocok di hati.

    Akhirnya cari2 fotografer di luar kota Solo dan singkat cerita ketemu ama yg cocok dgn hasil jepretan & olah digitalnya, tau kan dg yang saya maksud??? Yak bener saya akhirnya ketemu dgn mas Misbah selaku owner & fotografer seniornya Poetrafoto. Meski hanya ketemu di dunia maya tp kita berdua langsung nyambung, maklum sama2 pecinta fotografi, hihihi....

    Singkat cerita pada tgl 10-11 Juni 2012 kemaren, team Poetrafoto berhasil mendokumentasikan acara pernikahan kami dengan sangat2 baik, mulai acara akad nikah, resepsi & ngunduh mantu, sampai selesai. Pokoknya ajieb beneeer dah! (dibela-belain datang tengah malem, pulang tengah malem mau nginep dirumah kami pula...)

    Sekali lagi saya, istri & keluarga besar mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari team Poetrafoto sehingga seluruh acara bisa diabadikan dengan sangat2 memuaskan! Terima kasih mas Misbah, mas Jose, bro Dito & semua crew

    Wassalam...
    Tri Joko & Upik
    FB: facebook.com/trijoko.a

  • Muhammad Ali Aqsa 15 Sep 2012 | 20:46:33

    Sebelumnya saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Mas Misbah selaku owner Poetrafoto yang telah berkenan meluangkan waktunya yang cukup panjang untuk mengabadikan acara pernikahan kami di Kuala enok, Enok & di Pekanbaru (17, 19, 24 Juni 2012).

    Semua ini terjadi tepatnya kira-kira pada bulan juni atau juli 2011, dimana saya datang ke kota seribu kenangan Yogjakarta guna menghadiri acara wisuda adik saya, dan saat saya berada disana, saya bertemu dengan mas Misbah (owner Poetrafoto). Saat itu saya menyampaikan keinginan bahwa suatu saat nanti ketika saat-saat paling bahagia dalam hidup saya (pernikahan) diabadikan oleh mas Misbah yang karya-karyanya nyaman & lembut di pandang. Saat itu, mas Misbah langsung mengatakan “siap!”.

    Pada Maret 2012, setelah prosesi lamaran usai, dan jadwal akad & resepsi pernikahan kami telah ditetapkan, saya pun menghubungi kembali Mas Misbah dan beliau "oke". Singkat cerita pada 16 Juni 2012 mas Misbah (berangkat sendiri tanpa tim) berangkat menuju Bandara Sultan Thaha Jambi, dilanjutkan perjalanan darat menuju Kuala Tungkal dan bermalam semalam disana. Esok harinya, 17 juni 2012, mas Misbah melakukan perjalanan laut dengan menggunakan speed bot menuju kampung halaman saya di Kuala Enok Inhil Riau. Di Kuala Enok, sesi pertama pemotretan dimulai dengan acara khatam qur’an dan mappaci. Alhamdulillah semua moment dapat tertangkap kamera dengan apik dan acara berjalan dengan lancar.

    Pada 19 Juni 2012 pagi, mas Misbah mengikuti iring-iringan pengantin menuju Pulau Enok untuk prosesi akad nikah dengan menggunakan “pompong” disambung dengan mobil. Namun untuk sampai di Enok kembali kami harus naek “sampan” agar sampai di tempat mempelai wanita (isteri saya). Dan, Alhamdulillah prosesi sakral akad nikah dan resepsi adat Bugis dapat diabadikan dengan sempurna oleh Mas Misbah.

    Nah, yang paling asik di sini. Berhubung tidak ada yang mau menemani saya tinggal di Enok. Maka mas Misbah saya minta untuk menemani saya tinggal di Enok sebelum lanjut acara di Pekanbaru. Selama 3 hari saya dan mas Misbah nginap disana. Banyak kisah asik ya Mas. hehehe... Kami mandi harus antri. Air habis, karena didaerah ini hanya menggandalkan air hujan sebagai sumber air bersih. Sampai alat komunikasi kami harus rela mati karena kehabisan baterai. di Enok, PLN hanya hidup di malam hari (itu pun kalau tidak mati). Tapi ini semua di lalui oleh mas Misbah demi suatu komitmen kerja.

    Akhirnya, pada 22 Juni 2012, saya dan mas Misbah meninggalkan Enok menuju Sungai Sejuk menggunakan jalan darat yang penuh lobang dimana-mana selama sekitar 3 jam. Setelah sampai di Sungai Sejuk kami pun istirahat sejenak untuk merehatkan badan. Malam harinya, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Kota Pekanbaru yang memakan waktu sekitar 7 jam melalui jalan darat. Setibanya di rumah kami Pekanbaru, mas Misbah pun sempat istirahat karena resepsi kami berlangsung 24 Juni 2012. Mas Misbah pun mengabadikan sendiri semua prosesi pesta 'ngunduh mantu' yang sangat panjang dari pagi hingga malam hari dengan sangat sempurna, tanpa terlewatkan satu moment pun.

    Dan sungguh, tiada kata yang pantas untuk semua ini, hanya ucapan beribu terimakasih dari saya, istri dan keluarga besar yang bisa kami sampaikan. Sungguh merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami sekelurga karna bisa menikmati hasil jeberatan yang sangat luar biasa dari Mas Misbah Poetrafoto.

    Terima kasih mas Misbah... Terima kasih Poetrafoto...
    salam kangen,
    Muhammad Ali Aqsa & Dahlia Ali
    HP: 081328094767
    email: muh_ali_aqsa@yahoo.com

  • Winnie Petrica 16 Jul 2012 | 11:22:47

    [TESTIMONI: COMPANY EVENT DOCUMENTATION] Poetrafoto... pertama kali dapet dari hasil googling, karena kami gak ada info sama sekali tentang fotografer di Jogja. Dari awal sampe kelar acara, semua bisa ditangani dengan baik oleh Mas Misbah sang pemilik dari Poetrafoto bersama tim. Walaupun gak pernah ketemu, koordinasi via online pun bisa dipercayakan ke beliau

    Tim dari Poetrafoto selalu standby beberapa jam sebelum acara dimulai. Jadi gak bakal ada moment yang kelewat, semua pasti kejepret oleh mereka... *jempol*. Team work antar fotografer juga jalan banget, mencar sana sini untuk dapetin moment dari masing-masing peserta Employee Gathering & Outbound PT. Bhimasena Power Indonesia (Hyatt Regency Yogyakarta, June 8-9, 2012). Poko'nye te o pe be ge te lah!!!

    regards,
    Winnie Petrica
    FB: facebook.com/winnie.petrica

  • Sudirmanto Muchtar 12 Jul 2012 | 05:16:04

    [TESTIMONI WORKSHOP FOTOGRAFI] "Pertama bertemu, saya enggak menyangka kalo mas Misbah itu masih sangat muda, terbalik dengan kebanyakan orang yang selalu ingin menampilkan foto profile/avatar editan yang mengesankan muda. Mas Misbah itu orangnya bersahaja, apa adanya, dan penuh canda, kata-katanya membuat saya mengangguk, tertanam di alam bawah sadar. Terimakasih mas Mishbah, untuk perkenannya mengisi kelas fotografi Fotopro III Jambi (24-27 Mei 2012), tetaplah menebar ilmu, persembahkan kepada nusantara... Salam rindu... "

  • Ali Hifni 10 Jul 2012 | 19:49:31

    [TESTIMONI EVENT DOCUMENTATION] "Saya atas nama Ketua Panitia menyampaikan amanah Pimpinan & Pengasuh Ponpes Sunan Pandanaran, mengucapkan: Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Poetrafoto yang sudah membantu mendokumentasikan acara Khatmil Quran di PP Sunan Pandanaran Jogjakarta (6 Juli 2012). Meski yang hadir tidak Mas Misbah sendiri, namun kualitas tetap terjaga serta hasilnya cukup excellent dan berkelas. Ala kulli haal, matur nuwun... Sukses untuk Poetrafoto!!!"

  • Dahlia Ali 09 Jul 2012 | 11:41:10

    Thanks very much to Poetrafoto yang telah membantu lancarnya prosesi acara penikahan kami (Kuala Enok Inhil dan Pekanbaru Riau, 17 s.d 24 Juni 2012) dari awal hingga akhir... khususnya pada dokumentasi yang hasilnya sangat memuaskan... makasih mas bro Misbah

    salam dari keluarga besar kami semua

    Dahlia Ali
    FB: Dahlia Ali