Testimonial User



  • Rama dan Shinta 16 Sep 2015 | 11:10:40

    Maapkan mas baru nulis testimoninya sekarang

    Terima kasih buat Mas Misbah dan Tim yang sudah menambah kebahagiaan kami dengan foto foto dan videonya yang amajing bangeeets!!! (saking amazingnya!) kereeens! tiap hari kerjaannya cuma milih foto foto buat ganti DP *halah* dan milih foto yang mau dicetak gede. saking keren kerennya rasanya mau dipake semua mua dan dicetak gede gede semua. hihihi...

    Salah satu vendor yang kita ga mau main main adalah vendor untuk dokumentasinya, soalnya acaranya cuma sekali dan hasilnya jadi kenang kenangan seumur hidup jadi milihnya semacam milih pasangan hidup *halah*. Dan kami ga salah milih POETRA FOTO untuk mengabadikan prosesi pernikahan kami! hasilnya TOP BGT!

    Terima kasih Mas Misbah dan Tim POETRAFOTO!

    Salam hangat dari kami,
    Pranashinta Koestina Siwi & Rama Satria Nugraha dan Keluarga.

  • Dhita dan Ferian 30 Jun 2015 | 12:09:20

    terimakasih mas Misbah & tim Poetrafoto

    dari banyaknya kekecewaan selama persiapan sampai dengan acara (Jogja, 22-23 Mei 2015), akhirnya ditutup dengan hasil foto yang Sangat Memuaskan! ga berenti senyum-senyum liatnya

    Rasanya pengen dicetak smua!

    Terimakasih juga karena selama acara tidak hanya menjalankan profesi (sebagai fotografer) tetapi juga sebagai teman yang menyegarkan suasana

    setiap ekspresi tamu, teman, sahabat dan keluarga yang ga bisa aku lihat selama acara, terabadikan semua sama sekali ga ada kata kecewa

    sekali lagi, makasih banyak mas Misbah & Tim Poetrafoto

    Aditya Renni Rosanti dan Feriansyah Pz beserta keluarga

  • Endar dan Dela 26 Jun 2015 | 10:20:04

    Bismillah... Satu kata buat Poetrafoto: AMAZING!

    Terimakasih buat Mas Misbah dan Tim Poetrafoto yang sudah mengabadikan moment pernikahan kami, disitu ada tangis haru dan tertawa bahagia, yang buat nangis ya Mas Misbah (karena memberikan usul untuk prosesi sungkem di masjid, sebenarnya prosesi itu sangat saya hindari, ya karena pasti saya akan menangis, dan benar saja, tangisan saya terabadikan dan Mas Misbah bersama Tim pula yang bisa mencairkan suasana, dengan senyum manis (gimana gitu kalo senyum ) dan candaan khasnya.

    Belum sampai disitu, dua hari setelah acara, kita bisa langsung mengambil semua master file (itung2 katanya bantu back up ). Hasilnyaaaa WOWWW! semua moment sangat tepat tanpa terlewat, tanpa ada perulangan adegan (macam sinetron! hahaha )

    Sebulan setelah acara, akhirnya album yang dinanti telah tiba, tak bolak balik, tak lihat terus, gak ada kata bosan buat buka lagi dan lagi.

    Buat para calon pengatin atau yang akan jadi pengantin lagi , pokokmen jangan ada kata ragu untuk mendokumentasikan moment pernikahan pada Poetrafoto.

    Sekali lagi terimakasih Poetrafoto! kalian AMAZING!!!

    Salam hangat dari Gunungkidul
    Endar Perwira dan Rizki Dela Septarina Kusdaryanta

  • Prima dan Tedy 23 Jun 2015 | 11:09:01

    Maafkan kami baru sempat tulis testimoni sekarang...

    Banyak yang ingin diungkapkan, tapi TERIMA KASIH lah ungkapan pertama yang paling pantas untuk kami sampaikan. Terima kasih karena Poetrafoto sudah mau banyak membantu dan yang jelas sudah mau kami repotkan.

    Buat para calon manten, jangan ragu lagi buat mempercayakan dokumentasi prosesi pada Poetrafoto. Dijamin PUASS! Timnya ramah, susana langsung cair pas ketemu sama Tim Poetrafoto. Gak cuma mantennya yang senang, keluarga manten juga pada senang, tua muda semuanya senyum dan ketawa. Momen sekali seumur hidup ini benar-benar terdokumentasi dengan baik.

    Klo dokumentasinya sama Poetrafoto, manten harus siap-siap kering giginya karena bawaannya pengen ketawa terus

    Sekali lagi terima kasih kepada tim Poetrafoto yang telah bersedia membantu dengan sepenuh hati mensukseskan acara kami baik di Klaten, Jawa tengah dan Pontianak, Kalimantan Barat. Terima kasih juga sudah mau kami repotkan dalam waktu yang sangat mendadak. Hehehee... Pisss

    Semoga Poetrafoto selalu sukses untuk ke depannya.

    Pokoknya Poetrafoto dijamin TOOPP dan dijamin juga bakal senyum-senyum sendiri liat hasil dokumentasinya.

    Salam dari Pontianak.

    Putri Primanita dan Tedy Rismawan

  • Dyah dan Safi 21 Apr 2015 | 21:17:42

    Mas Misbaaahh dan Poetrafoto... akhirnya sampai juga jemari qu utk memperkaya cerita indahmu...

    Bwt para calon manten, ga usah pake ragu utk memilih dokumentasi. sejak belum kepikiran nikah aja udh mikirin Poetrafoto teruuuss.. dan pd akhirnya tdk hanya jadi sbuah khayalan.. Alhamdulillah

    Poetrafoto sangat totalitas! Tdk hanya sekedar memotret, namun jg banyak skali motivasi2 yg positif sangat luar biasa! Tiada resah tiada gundah!

    -- mringis mringis... haha hihi... jepret!!! ---

    trus jd deh moment indah sepanjang masa yg bisa menjadikan org senyum2... netesin air mata bagi yg ngliat fotonya...

    Trimakasih Poetrafoto! Sangat senang rasanya ngliat album foto yg terasa begitu hidup dgn warna warni yg begitu ceria... Alhamdulillah keindahan itu masih sangat membekas sampai saat ini...

    Good job always team... tingkyu very very much! Purworejo, 9, 10, 15 Juni 2014 yg tak terlupakan

    Dyah dan Safi

  • Echa dan Guruh 08 Feb 2015 | 07:48:07

    Awal ketemu Web Poetrafoto ini, waktu iseng nonton wedding clip di Youtube Poetrafoto, dan saya simpan untuk rencana pernikahan (yang belum tahu kapan). Hahaha...

    Makanya setelah acara lamaran, dan penentuan tanggal pernikahan, saya langsung minta pricelist di jam 2 pagi dini hari by e-mail. daaan... langsung di balas

    Untuk bagian dokumentasi, saya memang fokus, gak mau asal, karena dokumentasi satu-satunya yang tersisa setelah semua acara selesai. Percuma kalo dekorasi mewah, make up cantik, dan makanan enak tanpa didukung dokumentasi yang spesial juga...

    Dari beberapa vendor, cuma POETRAFOTO yang menawarkan harga paliiing murah, padahal acara berlangsung 3 hari dan di luar kota!

    Ketemu tim POETRAFOTO, sebelum acara siraman di rumah dan kaget... woooww timnya banyak banget!!!! (3 fotografer, 3 videografer cinematic dan 1 sopir). Berasa kayak nikahan artis artis ajah, hahaha...

    Bener kata testimoni yang lain, tim POETRAFOTO ramah, seneng becanda, suasana cair dan masih muda-muda (ehem)!

    Mereka gak cuma fokus ke pengambilan foto aja, tp juga mengatur semuanya supaya keliatan bagus ketika di foto. Kayaknya mending buka Wedding Organizer sekalian deh mas Misbah... hehehe...

    Intinya kami, Echa dan Guruh serta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya selama acara berlangsung, dan kekurangan-kekurangan bisa tertutupi oleh hasil foto yang luar biasa! Saya sampe nangis nonton video dan fotonya, dan jadi pengen ngulang lagi acara pernikahannya, hahaha...

    Kami juga mohon maaf ya kalo ada yang kurang berkenan selama mas Misbah dan tim Poetrafoto ada di acara kami, 25-27 Desember 2014 di Brebes Jawa Tengah lalu. mohon maklum...

    Untuk teman-teman yang baca testi ini dan sedang mempersiapkan acara pernikahan, jangan ragu menggunakan jasa POETRAFOTO. Dijamin gak menyesal!

    Sukses terus ya teman-teman POETRAFOTO, semoga ada waktu untuk ketemu lagi, aaminn

    Ashareza Nandayani dan Guruh Syahputra

  • Ike Kusuma dan Stefanus Danan 14 Jan 2015 | 19:29:02

    waaahh maaf ya mas baru nulis testi hihihi...

    puass bgt sama hasil foto2nya dan on time waktu memberikan hasil foto. jadi sekeluarga gak perlu nunggu terlalu lama untuk melihat hasil jepretan mas misbah dan tim poetrafoto.

    tim fotografernya ramah2, lucu dan tentu profesional smua. pokoknya puas!
    makasih ya mas misbah dan team! semoga selalu sukses kedepannya

    Ike Kusuma dan Stefanus Danan