Testimonial User



  • Dhio Nugraha dan Lia Susanti 16 Jun 2016 | 07:25:00

    Alhamdulillah... Terima kasih untuk Tim Poetrafoto yg sudah ikut andil dalam mengabadikan moment bahagia kami di Kota Bengkulu, 8-9 April 2016 lalu.

    Senang rasanya semua moment ter-captured dengan baik. Terima kasih Mas Misbah dan rekan rekan atas partisipasinya. Semua file dari awal akad sampai resepsi dan semua moment diluar acara semua hasilnya memuaskan.

    Semoga lancar jaya buat Poetrafoto! Makasih udah terlibat jadi panitia juga bantu mengatur tamu yg datang untuk foto sama kami (pengantin).

    Poetrafoto Kereeenn!!!

    Dhio Nugraha & Lia Susanti

  • Ali dan Dian 13 Mar 2016 | 21:29:37

    Wahhh akhirnya saya bisa mencurahkan uneg2 sya setelah sekian lama... (maaf baru bisa isi testi disini yaa...)

    Saya (Ali) & Istri (Dian) mengucapkan buaanyak2 trimakasih kepada Poetrafoto yg sudah membantu dokumentasi acara pernikahan kami pada Sept 2015 kemarin di rumah & di GSP UGM Yogyakarta...

    Jujur sejujur2nya saya sudah lama dan bercita2 bisa di foto sama Poetrafoto krn saya termasuk follower yg sudah lama mengikuti perkembangan karyanya yg bisa di bilang selalu emejing (amazing) skali dan saya bersama istri sudah membuktikanya di acara sakral pada rangkaian acara pernikahan kami... (rejeki anak sholeh. alhamdulillah...)

    Di dukung dengan team yg solid dan yg sangat ramah kpd klien dan sangat bisa menenangkan hati bagi pengantin yg pgn dpt arahan ketika di hadapkan rasa kekhawatiran mengenai kelancaran acara yg akan di selenggarakan.

    Kami mewakili keluarga, sekali lagi mengucapkan banyak2 trimakasih atas kerjasama yg luar biasa dan hasil karya yg begitu bagus atas karya2 foto liputan pernikahan kami dan album yg diberikan sangatlah exclusif...

    Sukses selalu POETRAFOTO!
    Ali & Dian.

  • Sundari dan Setiawan 16 Nov 2015 | 09:13:55

    Terima kasih yang tak terkira kami ucapkan kepada mas Misbah Poetrafoto atas segala kejutannya. Tak menyangka jenengan bisa datang langsung untuk mendokumentasikan Foto Akad dan Resepsi pernikahan kami. Kekeluargaan sangat kami rasakan kala itu.

    Terima kasih juga karena kami juga diperkenankan main ke rumah mas Misbah. Terima kasih atas sambutan yang hangat. Sukses selalu untuk mas Misbah dan Poetrafoto atas karyanya yang sangat WOW

    with love...
    Sundari & Setiawan

  • Rama dan Shinta 16 Sep 2015 | 11:10:40

    Maapkan mas baru nulis testimoninya sekarang

    Terima kasih buat Mas Misbah dan Tim yang sudah menambah kebahagiaan kami dengan foto foto dan videonya yang amajing bangeeets!!! (saking amazingnya!) kereeens! tiap hari kerjaannya cuma milih foto foto buat ganti DP *halah* dan milih foto yang mau dicetak gede. saking keren kerennya rasanya mau dipake semua mua dan dicetak gede gede semua. hihihi...

    Salah satu vendor yang kita ga mau main main adalah vendor untuk dokumentasinya, soalnya acaranya cuma sekali dan hasilnya jadi kenang kenangan seumur hidup jadi milihnya semacam milih pasangan hidup *halah*. Dan kami ga salah milih POETRA FOTO untuk mengabadikan prosesi pernikahan kami! hasilnya TOP BGT!

    Terima kasih Mas Misbah dan Tim POETRAFOTO!

    Salam hangat dari kami,
    Pranashinta Koestina Siwi & Rama Satria Nugraha dan Keluarga.

  • Dhita dan Ferian 30 Jun 2015 | 12:09:20

    terimakasih mas Misbah & tim Poetrafoto

    dari banyaknya kekecewaan selama persiapan sampai dengan acara (Jogja, 22-23 Mei 2015), akhirnya ditutup dengan hasil foto yang Sangat Memuaskan! ga berenti senyum-senyum liatnya

    Rasanya pengen dicetak smua!

    Terimakasih juga karena selama acara tidak hanya menjalankan profesi (sebagai fotografer) tetapi juga sebagai teman yang menyegarkan suasana

    setiap ekspresi tamu, teman, sahabat dan keluarga yang ga bisa aku lihat selama acara, terabadikan semua sama sekali ga ada kata kecewa

    sekali lagi, makasih banyak mas Misbah & Tim Poetrafoto

    Aditya Renni Rosanti dan Feriansyah Pz beserta keluarga

  • Endar dan Dela 26 Jun 2015 | 10:20:04

    Bismillah... Satu kata buat Poetrafoto: AMAZING!

    Terimakasih buat Mas Misbah dan Tim Poetrafoto yang sudah mengabadikan moment pernikahan kami, disitu ada tangis haru dan tertawa bahagia, yang buat nangis ya Mas Misbah (karena memberikan usul untuk prosesi sungkem di masjid, sebenarnya prosesi itu sangat saya hindari, ya karena pasti saya akan menangis, dan benar saja, tangisan saya terabadikan dan Mas Misbah bersama Tim pula yang bisa mencairkan suasana, dengan senyum manis (gimana gitu kalo senyum ) dan candaan khasnya.

    Belum sampai disitu, dua hari setelah acara, kita bisa langsung mengambil semua master file (itung2 katanya bantu back up ). Hasilnyaaaa WOWWW! semua moment sangat tepat tanpa terlewat, tanpa ada perulangan adegan (macam sinetron! hahaha )

    Sebulan setelah acara, akhirnya album yang dinanti telah tiba, tak bolak balik, tak lihat terus, gak ada kata bosan buat buka lagi dan lagi.

    Buat para calon pengatin atau yang akan jadi pengantin lagi , pokokmen jangan ada kata ragu untuk mendokumentasikan moment pernikahan pada Poetrafoto.

    Sekali lagi terimakasih Poetrafoto! kalian AMAZING!!!

    Salam hangat dari Gunungkidul
    Endar Perwira dan Rizki Dela Septarina Kusdaryanta

  • Prima dan Tedy 23 Jun 2015 | 11:09:01

    Maafkan kami baru sempat tulis testimoni sekarang...

    Banyak yang ingin diungkapkan, tapi TERIMA KASIH lah ungkapan pertama yang paling pantas untuk kami sampaikan. Terima kasih karena Poetrafoto sudah mau banyak membantu dan yang jelas sudah mau kami repotkan.

    Buat para calon manten, jangan ragu lagi buat mempercayakan dokumentasi prosesi pada Poetrafoto. Dijamin PUASS! Timnya ramah, susana langsung cair pas ketemu sama Tim Poetrafoto. Gak cuma mantennya yang senang, keluarga manten juga pada senang, tua muda semuanya senyum dan ketawa. Momen sekali seumur hidup ini benar-benar terdokumentasi dengan baik.

    Klo dokumentasinya sama Poetrafoto, manten harus siap-siap kering giginya karena bawaannya pengen ketawa terus

    Sekali lagi terima kasih kepada tim Poetrafoto yang telah bersedia membantu dengan sepenuh hati mensukseskan acara kami baik di Klaten, Jawa tengah dan Pontianak, Kalimantan Barat. Terima kasih juga sudah mau kami repotkan dalam waktu yang sangat mendadak. Hehehee... Pisss

    Semoga Poetrafoto selalu sukses untuk ke depannya.

    Pokoknya Poetrafoto dijamin TOOPP dan dijamin juga bakal senyum-senyum sendiri liat hasil dokumentasinya.

    Salam dari Pontianak.

    Putri Primanita dan Tedy Rismawan